Begini Persiapan Gusti Rayhan untuk Sekuel Film Dilan 1990

Ari Kurniawan Kamis, 8 Pebruari 2018 11:10:23
Gusti Rayhan dalam film Dilan 1990 (dok. Falcon Pictures)

TABLOIDBINTANG.COM - Porsi Gusti Rayhan di film Dilan 1990 terbilang minim. Gusti yang berperan sebagai Akew, sahabat Dilan, hanya beberapa kali muncul. Itupun tanpa dialog.

Namun, Gusti Rayhan tak berkecil hati.  Sebab berdasarkan cerita di novel, tokoh Akew akan banyak muncul di seri kedua kisah Dilan, yakni Dilan 1991.

"Di film kedua Insya Allah peran Akew akan banyak, karena di situ banyak konflik, seperti di bukunya aja," ungkap Gusti Rayhan, baru-baru ini.

Gusti Rayhan mengasah kemampuan akting demi sekuel film Dilan 1990. (Instagram)
Gusti Rayhan mengasah kemampuan akting demi sekuel film Dilan 1990. (Instagram)

Gusti Rayhan pun mulai mempersiapkan diri agar bisa tampil baik. Di lokasi syuting, Gusti selalu mengamati akting pemain lain. Dia juga meluangkan waktu khusus untuk mengikuti kelas akting.

"Akting itu kan berusaha jadi orang lain. Awalnya susah. Aku mencoba belajar dari cast lain, bertemu acting coach, dan sampai sekarang aku ikut les juga," cerita Gusti Rayhan.

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.