Duta Sheila on 7 Senang Bakatnya Turun ke Anak

Yohanes Adi Pamungkas | 11 Februari 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sembuh dari sakit TB, semangat Duta untuk bermusik semakin menyala. Tidak peduli berapa usianya kini, tidak dijadikan halangan untuknya. Ia tidak pernah berhenti menulis lirik lagu, yang inspirasinya belakangan ini didapat dari anak sulungnya.

“Anak saya sebentar lagi menjadi gadis. Tahun ini dia berusia 14 tahun. Dari kisah dia dengan teman-temannya bisa dijadikan referensi saya menulis lagu,” terang Duta.

Duta tak memungkiri bakat musik yang dimilikinya menurun pada Aisha dan Ayman. Mereka senang sekali bersenandung.

Melihat hal tersebut, Duta sempat mengajak dua buah hatinya mengisi suara latar untuk lagu “Selamat Datang” yang terdapat dalam album Musim Yang Baik.

“Kalau mengajak menyanyi anak-anak di atas panggung kayaknya belum. Mungkin nanti ada saatnya mereka akan naik ke panggung untuk bernyanyi,” tandas Duta.

Duta tidak mempermasalahkan jika anak-anaknya kelak tidak menjadi penyanyi seperti dirinya. Yang terpenting katanya ia sudah memperkenalkan musik-musik berkualitas sejak mereka kecil.

“Lagu-lagu lawas milik The Beatles, Bon Jovi, dan Bryan Adams sudah saya perdengarkan kepada mereka, supaya mereka tahu kalau ada musisi bagus di masa lalu,” papar Duta yang baru merilis single anyar “Film Favorit” bersama Sheila on 7.

Usaha Duta tidak sia-sia. Kini anak-anak katanya senang mendengarkan lagu-lagu bergenre electronic dance music (EDM).

“Saya tahu musik EDM dari mereka. Soal lirik lagu EDM bagi anak saya kurang cocok tapi secara musikalitas bagus untuk didengarkan,” pungkas Duta.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait