Tumbangkan Lawan dalam 39 Detik, Randy Pangalila Banjir Pujian

Nanda Indri Hadiyanti | 12 Februari 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Randy Pangalila berbagi cerita lewat Instagram tentang pertandingan Mix Martial Art (MMA) Strawweight Championship yang diikutinya pada Sabtu (10/2) lalu. Rupanya tak cuma pandai berakting, Randy Pangalila juga pandai bela diri. 

Randy Pangalila berhasil menang dari lawannya Fajar Ibel. Momen kemenangan itu pun dengan bangga dipajang di akun pribadinya. 

"Pertandingan ini bukan hanya soal menang dan kalah, tetapi perjuangan persiapan, kerja keras yang sudah kita lewati, membangun kita menjadi pribadi yang bermental Fighter, we Never Quit through anything!!, and you Got my Respect brother @fajar_ibel , you Got a Heart of a Lion, diatas octagon mungkin kamu lawanku, but in a real life you’re always gonna be my friend," tulis Randy Pangalila, sambil memajang foto-foto pertandingannya. 

Sementara di postingan lainnya, Randy Pangalila menuliskan kata-kata atas kemenangannya. Dia juga menunjukkan medali kemenangannya saat itu. 

"And i want to officially say thanks to @warrior.mma_hq team and my best coach @maxmetino , my sparing partner that always kills me at the gym @justrama711 @edward_rusli for this Win!!, Hell yeah maan!! We did it!! #onepridemma #warrior," tulisnya.

Karena kemenangannya, Randy Pangalila banjir ucapan selamat dari netizen. Salah satunya meminta agar Randy Pangalila tetap sungguh-sungguh menjadi petarung dan bisa ke ranah internasional. 

"GOKILLLL LO BRO ASLIIII, SEMOGA TEMBUS UFC DAN LAWAN JOSE ALDO HAHA," komentar netizen tersebut.

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait