Putra Nikita Mirzani Tak Mau Mengakui Sajad Ukra Sebagai Ayahnya

Abdul Rahman Syaukani | 14 Februari 2018 | 04:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski Nikita Mirzani terlibat konflik serius dengan mantan suaminya Sajad Ukra dan bercerai pada 2015, hingga hari ini Nikita Mirzani mengaku belum mencopot foto Sajad Ukra dari dinding rumahnya.  Bintang film Nenek Gayung itu  senantiasa memberi tahu putranya Azka Alkira Ukra, bahwa pria di foto tersebut adalah ayah kandungnya. 

Namun anak laki-laki Nikita Mirzani yang akrab disapa Al ini justru tak menganggap Sajad Ukra sebagai ayahnya.

"Fotonya dia (Sajad) kan masih ada di rumah. Niki kasih tahu ke Al, ini daddy'. Dia bilang, 'he is not my daddy'. Al kan sudah bisa ngomong," kata Nikita Mirzani saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (13/2).

Al tak menganggap Sajad Ukra sebagai ayahnya bukan tanpa alasan. Dia tak pernah merasakan kasih sayang seorang ayah, sejak  dalam kandungan. Al juga tidak pernah mendapatkan nafkah dari ayahnya.

"Kenal sih kenal. Tapi kan namanya hati seorang anak, dia enggak bisa bohong ya, sensitif banget. Apalagi waktu hamil kan Sajad enggak pernah ada di sisi saya. Jadi, ya begitu," ungkapnya.

Nikita Mirzani sendiri mengaku dirinya masih marah dan sakit hati pada mantan suaminya, Sajad Ukra. Selain tak pernah memberi nafkah saat mereka masih berstatus suami-istri, dia juga sempat meminta Nikita Mirzani menggugurkan kandungannya.

Tak hanya sampai di situ, Sajad Ukra juga kerap berkata kasar dan mencaci maki Nikita Mirzani. Cacian ini bahkan berlanjut hingga mereka sudah resmi bercerai.

(Man / Val)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait