Demi Anak, Annisa Trihapsari Tetap Kompak dengan Mantan Suami

Altov Johar Rabu, 14 Pebruari 2018 02:00:32
Annisa Trihapsari, Sultan Djorghi, dan buah hati mereka (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian tak menjadikan hubungan Annisa Trihapsari dan Adjie Pangestu kandas.

Meski masing-masing sudah memiliki pasangan lagi, mereka tetap kompak demi sang anak, Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu.

Hal itu terlihat dari foto yang diunggah Adjie Pangestu di akun Instagramnya. Bersama pasangan masing-masing, Adjie dan Annisa Trihapsari makan bersama sebagai rasa syukur di hari jadi anak mereka.

"Itu lagi ada syukuran ulang tahun anak, si Rafi. Kita memang komunikasinya baik kok," ujar Annisa Trihapsari di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/2).

Sejak bercerai dari Adjie Pangestu, hak asuh Rafi jatuh pada Annisa Trihapsari. Meski demikian, Annisa tidak pernah membatasi mantan suaminya bertemu anak. Bahkan mereka kerap menggelar pertemuan.

"Sering kita lakukan. Anak kan sama saya. Waktu itu kita makan di daerah Sudirman," ucap Annisa.

Annisa Trihapsari diketahui pernah menikah dengan Adjie Pangestu pada 23 Maret 1999. Namun pernikahan itu berujung perceraian pada September 2002. Setelahnya Annisa kembali menikah dengan Sultan Djorghi pada 16 Mei 2017.

(tov / gur)

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.