Unggah Foto Ini, Jessica Iskandar Pamer Squad Baru

Christiya Dika Handayani Selasa, 13 Pebruari 2018 23:40:23
Jessica Iskandar (Rahman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar diketahui sebagai salah satu anggota dari geng sosialita, Girls Squad. Namun, baru-baru ini Girls Squad diterpa isu bubar akibat adanya pertengkaran yang terjadi di dalamnya.

Terkait hal ini, Jessica Iskandar justru memamerkan geng terbarunya melalui unggahan di akun Instagramnya. Geng baru Jessica ini cukup menarik perhatian netizen. Pasalnya, penampilan dari geng terbarunya terlihat jauh berbeda dengan Girls Squad.

Ibu dari El Barack Alexander ini terlihat bersama dengan orang-orang yang berdandan seperti pemain-pemain di film Wrong Turn. Jessica pun tampak berpose memegang senjata tajam mainan.

"Don’t make a mess with us! (Jangan membuat kekacauan dengan kami) #newsquad @inijedar," tulis Jessica Iskandar dengan menyisipkan hastag New Squad dalam keterangan foto tersebut.

Netizen yang melihat foto geng terbaru Jessica ini pun ramai memberikan komentar. Netizen menilai geng terbaru Jessica Iskandar kali ini menakutkan.

"Squad nya menakutkan," komentar netizen.

"GENG SQUAD pertama DI indonesia yang menakutkan dan mematikan sekali senggol langsung di bacok," timpal netizen lain.

(dika / gur)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.