Pertama Kali Syuting Sinetron, Fachry Albar Tak Hapal Dialog dan Ketiduran

- | 14 Februari 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fachry Albar memulai debutnya di dunia hiburan lewat sinetron Malin Kundang yang tayang pada 2005 silam. Ada sejumlah cerita menarik saat hari pertama Fachry Albar syuting sinetron tersebut. 

Karena sifatnya yang menggampangkan sesuatu, Fachry Albar tidak membaca skrip saat hendak syuting. Akhirnya, ada beberapa scene yang dilakoninya tanpa menghafal dialog skenario. Tak hanya itu, saat datang ke lokasi, ia mengaku deg-degan, grogi. "Langsung berhadapan dengan Desy Ratnasari pula," ia mengingat-ingat. Di Malin Kundang, Desy Ratnasari berperan sebagai ibunya. 

Untungnya saat syunting tak banyak NG--singkatan no good, artinya adegan tidak bagus dan harus diulangi. 

"Tapi lebih kacau, pas ambil adegan ke-11, di hari pertama syuting lo. Karena semalamnya ngeband, kurang tidur, saya belum menghafal dialog," tutur Fachry. Niat menghafal dialog, yang terjadi justru ia ketiduran. Panggilan syuting yang kemudian membangunkannya. "Gua belum hafal sama sekali. Itu scene paling susah. Dialognya paling panjang. Di situ gua groginya gila-gilaan. Dilihati banyak orang pula," Fachry Albar mengenang scene tentang ambisi Malin, karakter yang diperankannya, ke Jakarta yang ditentang ibunya. 

Penampilannya di Malin Kundang kemudian diikuti dengan kemunculan di sejumlah sinetron dan juga film layar lebar. 

Fachry Albar, Rabu (14/2) pagi ini ditangkap Satgas Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya, kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan. Putra rocker Achmad Albar itu ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

(bin/bin)

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait