Mike Lewis: Valentine is Everyday

Altov Johar Rabu, 14 Pebruari 2018 21:10:54
Mike Lewis (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mike Lewis termasuk pribadi yang tidak ikut merayakan Valentine. Terlebih memaksakan diri untuk memperingati hari kasih sayang yang jatuh setiap tanggal 14 Februari.

Namun bukan berarti dia anti dengan Valentine.

"Saya bukan orang yang anti Valentine, tapi saya enggak mau memaksakan suatu acara untuk memberikan kasih sayang, karena semua dunia merayakannya" ungkap Mike Lewis di Kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (14/2).

Menurut Mike Lewis, kasih sayang bisa ditunjukkan kepada seseorang yang dicintai. Tidak hanya harus dikhususkan di Hari Valentine.

"Karena untuk romantis harus setiap hari. Valentine is everyday," imbuhnya.

Kebetulan di hari Valentine ini, Mike Lewis digandeng Sony Pictures Indonesia jelang perilisan film Peter Rabbit, dengan membagi-bagikan wortel. Mike Lewis merasa senang karena punya kedekatan emosional dengan cerita film ini.

"Ini menarik karena waktu kecil saya punya buku Peter Rabbit yang melegenda di literatur Inggris. Ini bukan cuma saya yang baca, bapak saya juga begitu karena itu buku dia," pungkas Mike Lewis.

(tov / gur)

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.