Fay Nabila Ungkap Kemiripan Dirinya dengan Antagonis Riska di ORANG KETIGA

Andira Putri Rabu, 14 Pebruari 2018 18:50:00
Fay Nabila Ungkap Kemiripan Dirinya dengan Antagonis Riska di ORANG KETIGA (Dira / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sosok Fay Nabila tengah mencuri perhatian belakangan ini. Sinetron yang dibintanginya, yaitu Orang Ketiga sukses meraih rating tinggi.

Dalam Orang Ketiga, Fay Nabila memainkan peran antagonis bernama Riska. Seorang wanita yang datang dengan dendam pribadi kepada Aris, hingga sengaja membuat kekacauan dengan memperkeruh hubungan antara pasangan suami-istri Aris (Rionaldo Stockhorst) dan Afifah (Naysilla Mirdad) dengan orang ketiga dalam kisah mereka, yaitu Yuni (Marshanda).

Akting Fay Nabila sebagai Riska terbilang meyakinkan. Hal ini ternyata dipengaruhi oleh kehidupan aslinya. Ada satu kebiasaan Fay Nabila yang tidak berbeda jauh dari Riska.

Fay Nabila (Dira / Tabloidbintang.com)
Fay Nabila (Dira / Tabloidbintang.com)

"Inspirasinya adalah aku memang asalnya tukang gosip. Tapi, aku membicarakan gosip-gosip baik. Di sini (Orang Ketiga) aku kan kelewatan banget nih. Aku ceritanya mau menghancurkan rumah tangga orang," tutur Fay Nabila ketika ditemui di The Maj, Senayan, Jakarta Selatan.

Meski memiliki kebiasaan mirip, Fay Nabila tetap membutuhkan waktu untuk mendalami peran Riska. Fay Nabila pun rajin berkonsultasi dengan sutradara Orang Ketiga, yaitu Maruli Ara.

"Setiap hari, aku reading sama kepala sutradaranya. Aku diarahkan harus seperti apa dan diajarkan setiap hari. Awalnya aku nggak bisa apa-apa. Tapi, lama-lama udah mengerti karakter aku seperti apa," lanjut Fay Nabila.

(dira / wida)

Penulis Andira Putri
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.