Verrell Bramasta Beri Kejutan Romantis untuk Natasha Wilona di Hari Valentine

Ulfa Gusti Utami Rabu, 14 Pebruari 2018 21:00:22
Verrell Bramasta dan Natasha Wilona (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Verrell Bramasta memanfaatkan momen Valentine atau hari kasih sayang untuk memberikan kejutan kepada sang kekasih, Natasha Wilona.

Hal itu terlihat dari video singkat yang diunggah ke akun Instagramnya, Rabu (14/2).

Tak hanya memberikan bingkisan dan bunga, Verrell ternyata sempat membuat drama sebelum memberikan kejutan pada kekasihnya itu. Ia membuat drama dengan menghilang dan membuat Natasha Wilona kesal. Hal itu diceritakan Verrell lewat keterangan video.

"Cerita di balik ini: Suatu hari, seorang gadis kesal karena seorang laki-laki meninggalkannya sendirian di tempat syuting, padahal biasanya laki-laki itu selalu menemaninya. Tak banyak yang ia tahu, laki-laki ini ternyata sedang mempersiapakan kejutan untuknya. Ia tak bisa menghubungi laki-laki itu dan semakin kesal karena mendengar kabar bahwa laki-laki itu berkencan dengan wanita lain," cerita Verrel. 

Ia juga menceritakan jika di tengah kekesalan yang dirasakan, Natasha Wilona masih terus mencoba menghubunginya hingga akhirnya Natasha menyerah dan memilih masuk ke kamar. Sukses menjahili Natasha, Verrell akhirnya datang dengan sejumlah kejutan manis.

"Marah, kesal dan bingung, gadis itu masih mencoba menghubungi anak laki-laki itu, tapi tetap saja tidak ada jawaban .. Jadi dia menyerah, masuk ke dalam kamarnya, dan ini terjadi. Maaf telah membuatmu kesal, selamat hari valentine sayang @natashawilona12" cerita Verrel menambahkan.

Kejutan yang dilakukan Verrell untuk Wilona di Hari Valentine ini pun sukses membuat netizen jadi terbawa perasaan. Apalagi, sempat terlihat jika Verrell memberikan pelukan dan ciuman manis di kening Natasha Wilona. 

"Uuuhhhh sweet banget, jadi baper dah liatnya romantiiissss," tulis netizen di kolom komentar. 

"Hmm gak kuaaaat,langgeng terus kaliann semoga cinta ini bertahan sampai surgaa,Aamiin. Kalian sukses aku baperrr," ujar netizen lain.

"Ya allah sweet banget ka @bramastavrl @natashawilona12 kalian yang romantis, aku yang baper deh liatnya. Langgeng terus yaa," netizen lain menimpali. 

(gst  / gur)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.