Bikin Bangga, Agnez Mo Umumkan akan Muncul di Majalah Vogue

Ulfa Gusti Utami | 15 Februari 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Agnez Mo semakin dikenal di kancah internasional. Tak hanya dalam bermusik, Agnez pun kini mulai merambah dunia model. Agnez bahkan dikabarkan bakal tampil di salah satu majalah ternama dunia, Vogue Magazine.

Kabar ini diketahui dari sebuah foto yang diunggah Agnez Mo ke akun Instagramnya, Rabu (14/2). Dalam foto tersebut, Agnes berpose bersama beberapa model terkenal lainnya. Ia tampak modis dengan atasan berwarna biru dan rok warna merah.

Melalui keterangan yang dibuat, Agnez Mo juga menginformasikan jika majalah Vogue yang memuat foto dirinya akan terbit bulan depan. 

"Aku senang karena akhirnya bisa mengumumkan jika aku akan tampil di majalah vogue edisi Maret 2018 (edisi cetak) bersama para wanita cantik ini @voguemagazine," tulis Agnez Mo.

Kabar baik yang dibagikan Agnez Mo langsung ditanggapi oleh netizen. Mereka ikut mengucapkan selamat atas pencapaian yang didapatnya. Tak sedikit juga yang mengaku bangga dengan prestasi wanita yang dikabarkan dekat dengaan Chris Brown ini.

"Keren agnez !!!! Kami bangga padamu," tulis netizen di kolom komentar. 

"Bangga! gak bisa deh kelain hati, gak salah mengidolakan km," ujar netizen lain.

"Wow... Masuk majalah No. 1 Dunia... benar-benar prestasi yg membanggakan. Congrat Queen.. Terus bawa harum Nama Indonesia ya.. Bangga sekali," netizen lain ikut bangga. 

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait