Roro Fitria Pernah Setahun Tak Keluar Rumah Karena Malu Akan Hal Ini

Redaksi Kamis, 15 Pebruari 2018 15:20:23
Roro Fitria. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum terjun ke dunia hiburan, Roro Fitria sempat mencicipi panggung politik. Pada 2009, ketika Roro Fitria baru saja menyelesaikan pendidikan, ia diyakinkan sebuah partai politik untuk mengikuti Pemilu 2009. “Pada dasarnya aku suka berorganisasi,” Roro Fitria beralasan.

Ia maju sebagai calon legislatif untuk pemilihan anggota DPRD Sleman, Yogyakarta. Namanya juga pemula. Mengikuti ajang sebesar pemilu, Roro Fitria yang masih awam “dipaksa” cepat belajar memahami keadaan. Semua berjalan lancar. Sampai di penghitungan suara. Dari sembilan kursi yang diperebutkan, Roro terhitung di dalamnya.  

Roro Fitria. (Ari / tabloidbintang.com)
Roro Fitria. (Ari / tabloidbintang.com)

“Tiba-tiba, ada salah satu calon yang merasa tidak terima. Ia meminta penghitungan ulang,” Roro melanjutkan cerita. Komposisi perolehan suara berubah. Nama Roro Fitria terpental jauh. “Mungkin politik harus kotor. Jadi aku terpental,” ungkapnya sedih. Hatinya semakin pedih, mengingat dia mengeluarkan uang dalam jumlah yang sangat besar untuk bertarung.

Kedua orang tua Roro Fitria pun memberi dukungan dana yang tidak sedikit. “Ketika tahu kalah, tidak lama kemudian Mama kena stroke. Efek kekalahan itu sangat besar bagi keluargaku,” jelas Roro Fitria. Hampir setahun ia mengurung diri di rumah. “Aku stres. Aku hanya bisa menangis, karena tidak bisa berbuat apa-apa. Rasanya malu sekali untuk keluar rumah. Sekalinya keluar, aku merasa tidak enak dengan mereka yang sudah memilihku,” sesal Roro Fitria.

Roro Fitria. (Seno / tabloidbintang.com)
Roro Fitria. (Seno / tabloidbintang.com)

Tidak mau lama-lama terjerembap dalam keterpurukan, Roro Fitria bangkit. “Saya harus belajar bangkit. Kalau selalu berpikir tentang sedih dan menyesal, kapan mau berubah?” tutur Roro Fitria. Ia pindah ke Jakarta, mencari peruntungan yang lebih baik. “Aku mengontak semua teman-teman di industri hiburan. Menanyakan ada tidak pekerjaan sebagai model, entah itu foto atau iklan. Sembari mencari kerja, aku menumpang di rumah Bude,” ujar Roro Fitria.  

Tawaran pertama yang datang, menjadi model iklan. Ia kemudian membintangi iklan sejumlah produk.  Dari sana ia merambah kedua akting dengan barmain FTV dan sinetron. 

Roro Fitria kini dibicarakan setelah tertangkap polisi karena kepemilikian narkoba. Ia ditangkap polisi di kediamannya di Patio Residence, Jakarta Selatan, pada Rabu (14/2) kemarin. 

(bin / bin)

Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.