Roro Fitria Mengaku Kekayaannya yang Fantastis Berasal Dari Sini

- | 15 Februari 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roro Fitria dikenal sebagai seleb yang bergaya hidup mewah. Ia bahkan rajin memamerkan kekayaannya di televisi,  seperti apartemen mewah, mobil mewah, tas yang nilainya ratusan juta, perhiasan, dan rekening tabungannya yang puluhan miliaran rupiah. 

Hal ini kemudian membuat banyak orang bertanya-tanya, dari mana asal kekayaan Roro Fitria? Pasalnya, Roro Fitria tidak pernah terlibat dalam produksi sinetron harian atau film yang mampu membetot honornya menjadi ratusan juta rupiah. Lagu dangdut yang pernah dinyanyikannya juga tidak booming, seperti lagu milik Cita Citata, Ayu Tingting, dan Zaskia Gotik. 

Soal kekayaannya yang bejibun, Roro Fitria mengaku berasal dari honornya manggung. Meski bukan penyanyi dangdut ngetop, pemilik single “Bawa Aku Melayang” dan “Jedag Jedug” ini mengaku honor off-air yang diterimanya bernilai fantastis. 

“(Honor) enam sampai tujuh lagu ratusan juta," ungkap Roro Fitria kepada tabloid Bintang Indonesia pada 2011 lalu. Namun, wanita yang digosipkan operasi plastik payudara itu tidak mematok ratusan juta setiap manggung. Menurutnya, tarif manggung disesuaikan, tergantung negosiasi. "Kalau permintaannya banyak, bisa negosiasi," tukas Roro Fitria yang pernah pamer kebaya yang nilainya nyaris 100 juta rupiah. 

Wanita yang merayakan ulang tahun setiap 29 Desember ini menyatakan, sebagian kekayaannya yang fantastis merupakan warisan dari orang tuanya. “Dua tahun lalu ada pembagian warisan. Kebetulan, aku belum nikah. Jadi aku pakai sendiri,” aku Roro Fitria. Ia mengaku ayahnya pengusaha properti. “Papa sering buat desain rumah, gedung, dia itu insinyur,” beri tahu Roro Fitria

(bin / bin)

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait