Roro Fitria: Dari Majalah Dewasa, Disc Jockey, Hingga Partai Politik

Christiya Dika Handayani Kamis, 15 Pebruari 2018 11:15:55
Roro Fitria (dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Roro Fitria ditangkap di rumahnya di Patio Residence, Jakarta Selatan karena terjerat kasus narkoba bertepatan dengan Rabu (14/2) kemarin.

Sebelum ditangkap, nama Roro Fitria pernah terseret kasus prostitusi online pada 2015 lalu. Namanya mencuat setelah munculnya inisial RF. Ia yang tidak terima, sempat mendatangi mucikari RA di Mapolres Jakarta Selatan bersama kuasa hukumnya. 

Hal tersebut membuat banyak orang penasaran dengan sosok Roro sebenarnya. Roro Fitria bisa dibilang sebagai salah satu selebriti dengan segudang aktivitas dan sensasi.

Pemilik nama asli Raden Roro Fitria Nur Utami ini pertama kali dikenal usai bermain dalam sinetron Islam KTP (2011). Setelah itu, Roro main sejumlah film horor, antara lain Bangkitnya Suster Gepeng (2012) dan Street Society (2014). 

Di luar dunia akting, Roro Fitria juga dikenal sebagai model majalah dewasa, dia pernah berpose untuk majalah Gress dan FHM.

Roro Fitria (dok. tabloidbintang.com)
Roro Fitria (dok. tabloidbintang.com)

Roro juga sempat merilis lagu Bawa Aku Melayang, Jedag Jedug, dan Culik Aku. Roro juga diketahui menjajal profesi Disc Jockey (DJ).

Tidak hanya itu, Roro Fitria sempat menjajal dunia politik dengan menjadi calon anggota DPR (Dewan Perwakilan Rakyat) dari partai Hanura pada 2009 lalu, namun gagal. Kabarnya Roro akan kembali menjadi Caleg pada Pemilu 2019 dari Partai Golkar.

Belakangan, Roro Fitria lebih banyak dikenal sebagai selebriti yang identik dengan sensasi. Dia kerap pamer kemewahan dan mengaku memiliki kekayaan mencapai angka 750 Miliar.

Roro Fitria (dok. tabloidbintang.com)
Roro Fitria (dok. tabloidbintang.com)

Roro Fitria juga pernah membuat heboh saat ditolak masuk ketika mencoba menghadiri rangkaian prosesi adat pernikahan Kahiyang Ayu, putri Presiden Joko Widodo.

Kontroversi Roro Fitria tidak berhenti sampai di situ. Dia kerap memajang foto-foto sedang melakukan ritual klenik. Namun, karena perilakunya itu Roro Fitria kerap menghiasi layar kaca dengan muncul di acara-acara talkshow gosip.

(dika / gur)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.