Reza Rahadian Kosongkan Jadwal Syuting hingga Bulan Depan, Mengapa?

Ari Kurniawan | 19 Februari 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Rahadian fokus menjalani aktivitas promosi film terbarunya, Benyamin Biang Kerok. Konsekuensinya, Reza harus menolak banyak tawaran kerja yang datang. 

"Mulai 1 Februari sampai 18 Maret, udah betul-betul dikosongkan. Jadi aku nggak ada kegiatan syuting, akhirnya nggak akan ambil film," beri tahu Reza Rahadian, di sela peresmian stiker 3D Trick Art di CGV Grand Indonesia, Jakarta, akhir pekan kemarin. 

Keputusan mengosongkan jadwal kerja diambil Reza Rahadian untuk menyambut komitmen tinggi rumah produksi Falcon Pictures, yang telah menggelontorkan dana besar untuk promosi filmnya. Dana promosi besar, kata Reza, tak akan membuahkan hasil maksimal jika tak didukung oleh artis yang ada di dalamnya. 

"Orang-orang di PH sudah kerja keras untuk menyiapkan strategi promo, bekerja sama dengan media, percuma kalau misalnya pemainnya juga nggak bisa kolaboratif dalam hal seperti itu kan. Jadi akhirnya untuk mendukung kegiatan tersebut, aku kosongkan jadwal," Reza Rahadian menjelaskan.

Reza Rahadian mengaku kagum dengan konsep promosi yang diterapkan pada film Benyamin Biang Kerok. Salah satunya kehadiran sticker 3D Trick Art di lantai CGV Grand Indonesia. Stiker itu membuat Reza seolah-olah keluar dari lantai bioskop. 

"Ini keren banget sih. Terobosan baru. Ini kan kayak spot untuk orang bisa foto, jadi buat aku menarik banget. Asik," pungkas Reza Rahadian

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait