Lisya Nurrahmi, Istri Tommy Kurniawan Pernah Jadi Angota Paskibraka

TEMPO | 19 Februari 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tommy Kurniawan melepas masa duda dengan menikahi perempuan asal Aceh, Lisya Nurrahmi yang akad nikahnya dilaksanakan di Masjid Raya Biturrahman Banda Aceh, Minggu, 18 Februari 2018. Siapakah Lisya Nurrahmi?

Lisya Nurrahmi lahir tahun 1990 di Lhokseumawe, Aceh. Profesinya pramugari di salah satu maskapai penerbangan nasional. Selain seorang pramugari, Lisya juga sempat menjuarai Pemilihan Putri Indonesia atau PPI Aceh pada Juli 2011 di Hotel Lido Graha, Lhokseumawe. Setelah berhasil menjadi juara di ajang PPI Aceh, Lisya Nurrahmi terpilih mewakili provinsi itu pada kontes pemilihan Putri Indonesia 2011 di Plenary Hall Jakarta Convention Center pada 7 Oktober 2011.

Saat mengikuti kontes Pemilihan Putri Indonesia 2011 dengan mewakili Aceh, Lisya Nurrahmi masih menyandang status sebagai seorang mahasiswa. Ia adalah mahasiswa dari Progam Studi Keperawatan, Fakultas Kedokteran di Universitas Syiah Kuala di Banda Aceh.

Prestasi yang Lisya Nurrahmi tak hanya sampai di situ. Perempuan cantik ini juga pintar dan ternyata pernah terpilih sebagai salah satu anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka atau disingkat Paskibraka. Lisya menjadi salah satu anggota Paskibraka pada 15 Agustus 2007, saat masa kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Masa perkenalan Lisya Nurrahmi dan Tommy Kurniawan terbilang singkat. Keduanya dikenalkan oleh guru ngaji dan tidak sampai satu tahun mereka sepakat untuk menjalankan ta’aruf dan akhirnya menikah.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait