3 Makeup Glamor Selebgram Tasya Farasya di Hari Pernikahan

Andira Putri | 20 Februari 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan selebgram Tasya Farasya dengan Ahmad Assegaf pada Sabtu (17/2) masih menyita perhatian publik.

Mereka tertarik membahas berbagai macam elemen glamor dalam pesta pernikahan tersebut.

Salah satu elemennya adalah makeup. Tasya Farasya dikenal sebagai salah satu selebgram yang piawai mengaplikasikan makeup.

Banyak orang tentu penasaran melihat seperti apa makeup Tasya Farasya di hari pernikahannya.

Untuk hari bahagia tersebut, Tasya Farasya tidak berdandan sendiri. Tasya Farasya mendapat bantuan makeup artist Bennu Sorumba. Makeup artist ini sudah berpengalaman mendandani selebriti seperti Krisdayanti, Syahrini, dan Rossa.

Bennu Sorumba menghadirkan tiga gaya makeup saat Tasya Farasya menikah. Ini disesuaikan dengan jumlah gelaran acara dalam dua hari. Semuanya konsisten mengusung gaya glamor. 

Makeup pertama diaplikasikan dalam akad nikah Tasya Farasya. Nuansa oranye mendominasi sehingga senada dengan pakaian Tasya Farasya. Selebgram ini mengenakan kebaya serta tudung kuning karya Ivan Gunawan.

Warna oranye hadir lewat blush on serta lipstik Tasya Farasya. Lipstik oranye umumnya menampilkan kesan santai. Untuk mengantisipasi hal tersebut, Bennu Sorumba menambahkan efek glossy pada lipstik. 

Bennu Sorumba kemudian menonjolkan keindahan mata Tasya Farasya. Ini dihasilkan lewat pemakaian pensil alis tebal, eyeshadow gelap, bulu mata palsu hingga lensa kontak biru. 

Keindahan mata Tasya Farasya juga menjadi fokus utama gaya makeup kedua. Tasya Farasya menampilkan makeup ini dalam resepsi pernikahan khusus perempuan. 

Makeup mata Tasya Farasya hampir sama dengan akad nikah. Perbedaan hanya terdapat pada lensa kontak yang kini berubah menjadi warna abu-abu. 

Selain itu, Bennu Sorumba juga mengganti warna lipstik Tasya Farasya. Selebgram ini tampil dengan lipstik merah sehingga kontras jika dibandingkan gaun putihnya.

Makeup terakhir diaplikasikan Bennu Sorumba untuk resepsi pernikahan Tasya Farasya di malam hari. Pemakaian makeup mata selebgram ini lagi-lagi serupa.

Bennu Sorumba hanya mengubah warna lipstik Tasya Farasya. Nuansanya lebih kalem dengan warna nude. Warna ini dipilih karena desain mahkota serta gaun Tasya Farasya sudah cukup ramai.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait