Ayu Laksmi: Saya Harus Jadi Setan Dulu Baru Populer

Andira Putri Selasa, 20 Pebruari 2018 21:00:52
Ayu Laksmi (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Popularitas Ayu Laksmi menanjak berkat film Pengabdi Setan tahun 2017. Berperan sebagai hantu Ibu, Ayu Laksmi sukses menakuti publik.

Ayu Laksmi menanggapi popularitasnya dengan lucu. Setelah sembilan tahun bermain film, Ayu Laksmi merasa sosoknya baru terkenal setelah memerankan karakter mistis.

"Dalam 2 minggu (Pengabdi Setan tayang), saya harus jadi setan dulu baru populer," canda Ayu Laksmi dalam konferensi pers perilisan Pengabdi Setan dalam layanan iflix di Tugu Kunstkring Paleis, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/2).

Ayu Laksmi (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)
Ayu Laksmi (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

Popularitas Pengabdi Setan membuat kehidupan Ayu Laksmi berubah. Perempuan asal Bali ini sekarang berusaha untuk lebih menjaga penampilan. Pasalnya, orang sekitar sadar soal statusnya sebagai aktris.

"Kalau pergi ke luar rumah, walaupun hanya beli kopi di depan, saya tidak boleh acak-acakan karena banyak orang mau foto," tutur Ayu Laksmi.

Meski begitu, Ayu Laksmi senang bisa ikut bergabung dalam Pengabdi Setan. Ayu Laksmi merasa banyak orang mengapresiasi perannya sebagai Ibu.

"Ini bukan film pertama, tapi ini film yang membuat saya belum pacaran udah dinikahkan. Banyak orang memberi apresiasi," pungkas Ayu Laksmi.

(dira/ray)


Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore