Indonesian Idol 2018 Didominasi Kaum Hawa, Ini Pesan Chandra

Altov Johar | 21 Februari 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kontestan yang tersisa di Indonesian Idol 2018 didominasi oleh Kaum Hawa. Setelah Chandra harus angkat koper, kontes ini hanya menyisakan Abdul dan Glen sebagai perwakilan kontestan pria.

Hal itu membuat Chandra menitip pesan kepada dua konestan laki-laki yang tersisa. Menurutnya, laki-laki harus terus melaju hingga babak grand final. Chandra yakin dengan kualitas Abdul dan Glen.

"Di final harus ada satu laki-laki, masa cewek semua. Enggak boleh kalah dong. Secara kualitas aku percaya," ungkap Chandra di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (20/2) dini hari.

Disinggung siapa saingan terberat di Indonesian Idol 2018, Chandra tak bisa menjawab. Dia yakin, para kontestan yang lain juga tak bisa menyebutnya, mengingat karakter yang dimiliki setiap individu.

"Aku engak bisa sebutin saingan terberat. Karena karakternya itu beda-beda. Semua teman-teman tuh juga angkat tangan, siapa yang akan jadi juara," kata Chandra. 

Chandra harus mengubur mimpinya menjadi the next Indonesian Idol 2018. Di babak Top 9, Chandra menjadi kontestan dengan perolehan dukungan terendah dan harus angkat koper dari ajang ini.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait