Unggah Foto Bergaya Whitney Houston, Venna Melinda Disebut Mirip Natasha Wilona

Christiya Dika Handayani | 22 Februari 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Venna Melinda belum lama ini menunggah foto jadulnya ke Instagram. Foto itu diambil ketika dirinya masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Saat itu, ibu dari Verrell Bramasta ini membentuk grup tari bersama ketiga temannya untuk tampil dalam acara Prom Night.

Mengenakan kostum berwarna pink, rambut Venna Melinda dan ketiga temannya dibuat ikal dan dikuncir dua yang dihiasi pita.

Venna menyebut gayanya sebagai gaya Whitney Houston. Di akhir keterangannya, Venna mengajak netizen untuk menebak yang mana dirinya.

"Ketemu foto lama,,, he3,, cerita nya aku, Monique, Nuke dan Mila bikin dance group untuk acara Prom night waktu kita di SMPN XIII Tirtayasa,, dan aku jadi koreografer sekaligus penata kostum nya (gaya Whitney Houston),, tebak, aku yg mana? Dan yg buat baju nya adalah mamaku @rachmaayumade," tulis Venna Melinda, Rabu (21/2).

Melihat unggahan ini, netizen menebak Venna berada di sebelah kiri. Beberapa diantaranya menyebut sosok Venna Melinda muda mirip dengan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.

"Sebelah kiri mirip @bramastavrl dan juga mirip @natashawilona12," komentar netizen.

"Mbak Vena yg kiri ya. Mbak Vena mirip Wilona ya," kata netizen lain.

"Mudanya kok mirip @natashawilona12 smoga ini yg d namakan jodoh ya tan @vennamelindareal dr muda sampe skrg ttp cantik," timpal netizen lain.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait