Walau Tersisih dari Indonesian Idol 2018, Banyak yang Yakin Kevin Sukses

Yuriantin | 24 Februari 2018 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kerap panen pujian dan konsisten dalam penampilan di pangggung Indonesian Idol 2018, mari kita menilik kembali perjalanan Kevin sejak audisi. 

Dengan model rambut cornrow dan headband yang melingkari dahinya, Kevin mencuri perhatian ketiga juri ketika audisi di Yogyakarta.

Tak hanya melantunkan "So Sick" milik Ne-Yo, kontestan asal Indonesia timur ini menyanyikan "Ain't No Sinshine" karya Bill Withers. Hasilnya, Kevin membawa pulang golden ticket.

Pesona Kevin berlanjut di tahap Eliminasi, Showcase, Top 15 hingga panggung spektakuler. Bergaya ala Chris Brown, Kevin kerap dipuji mampu melantunkan sebuah lagu sesuai versinya sendiri. Salah satunya ketika menyenandungkan lagu "Sayang" yang dipopulerkan Via Vallen.

Sayangnya, langkah Kevin di Indonesian Idol harus terhenti. Walau begitu, banyak yang yakin ia akan meraih sukses di belantika musik Tanah Air. 

"Sorry Opa, sorry Oma, Papa, Mama, dan teman-temanku di seluruh Indonesia. Aku cuma bisa sampai di sini. Tapi aku akan buktikan, aku akan terus berkarya untuk kalian semua. Aku janji," tutur Kevin dalam video perpisahannya.

"Gue yakin ada seorang produser, yang bikinin album (buat Kevin)," ujar Armand Maulana (46). 

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait