Main Film Produksinya, Sule Memastikan Rizky Febian Dibayar Profesional

Vallesca Souisa | 24 Februari 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dengan popularitas yang sudah berada di genggaman, honor Rizky Febian konon sudah menyaingi Sule.

“Ya, kalau soal honor masih lebih tinggi saya. Tapi kalau uang Rizky Febian dikumpulkan, ya lebih besar Ikky,” Sule kembali bergurau.  

Sule yang mengusulkan kepada produser agar Ikky diikutsertakan dalam film Hongkong Kasarung.

“Tadinya produser mau memakai pemain lain, tapi saya bilang, 'Sudah anak saya saja'. Sekalian untuk keperluan lagu film ini.

Sule selalu memastikan anaknya dibayar profesional. “Waktu saya hubungi Ikky untuk bergabung di film ini, jadwal dia sebenarnya lagi cukup padat. Cuma dia merasa cocok sama karakternya, maka dia  benar-benar mencarikan waktu. Bayarannya juga benar. Saya bingung juga, saya mengajak anak saya menyanyi, akting, tapi saya harus bayar, ya,” seloroh Sule. 

Sule bangga dengan pencapaian Rizky Febian sejauh ini. Lebih bahagia lagi sikap Ikky tidak berubah. Tidak ada yang namanya sindrom popularitas.

“Dia sama saja seperti dulu. Penurut anaknya, kalau memang lagi enggak ada kerjaan dia di rumah. Baik pada ibu dan ayahnya. Saya sendiri juga masih memberinya uang jajan. Karena penghasilan dia harus ditabung untuk masa depannya,” bilang rekan lawak Andre Taulany ini. 

Tidak ketinggalan Sule selalu berpesan pada Ikky agar bisa menjaga diri dengan baik dan bertanggung jawab atas semua yang dilakukannya.

“Saya enggak ada mengekang, mengontrol, atau galak sama anak. Buat saya, Ikky sudah besar, dia tahu mana yang baik dan enggak. Sudah tahu misalnya narkoba jelek, ya jangan sampai ikut-ikutan. Kalau sampai suatu hari dia kenapa-kenapa, saya enggak tanggung jawab. Dia yang harus tanggung jawab atas dirinya sendiri,” Sule menyatakan.

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait