Cerita Prilly Latuconsina-Maxime Bouttier Mengubah Status Dari Teman Jadi Pacar

Wayan Diananto | 25 Februari 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat berkunjung ke kantor Bintang di Jakarta Selatan, Maxime Bouttier (24) ditantang bermain gim bersama reporter situs berita teen.co.id. Ia dihadapkan pada 10 pertanyaan. Masing-masing pertanyaan terdiri atas dua pilihan jawaban dan Maxime diminta memilih salah satu.

Puncaknya, di pertanyaan kesepuluh. Maxime diminta memilih antara Prilly Latuconsina (21) atau Agatha Chelsea, lawan mainnya di film Meet Me after Sunset. Tanpa berpikir panjang, ia menjawab, “Prilly!”

Setelah kamera yang merekam dimatikan, Maxime mengatakan, “Kalau soal itu, enggak perlu berpikir lama. Lagi pula, orang-orang sepertinya sudah tahu hubungan kami.”

Pasangan Prilly-Maxime tengah mengundang rasa penasaran. Sejumlah akun gosip di Instagram beberapa kali mengunggah momen keduanya tertangkap kamera berjalan berdua di pusat perbelanjaan Ibu Kota. Keduanya tidak segan berbalas komentar di medsos. Pernah, Prilly membalas komentar Maxime dan menyebutnya “Love”.

Hubungan Prilly-Maxime, salah satu yang tidak diduga oleh publik. Dalam catatan kami, bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini 3 tahun menjomlo. Setiap kali ditanya tentang kriteria cowok idaman, Prilly hanya mengharap bertemu cowok yang pintar.

“Saya enggak pernah melihat cowok berdasarkan materi, ganteng, dia anaknya siapa, dari keluarga mana, atau romantis enggak. Buat saya, ganteng dan romantis itu bonus,” beri tahu Prilly kepada kami.

Harapan Prilly terkabul. Di bulan kasih sayang, ia tak lagi menjomlo. Isu kedekatan Prilly dan Maxime sebenarnya berembus sejak tahun lalu, ketika keduanya syuting sinetron Bawang Putih Bawang Merah (Trans TV, Maret-April 2017). Kala itu, banyak yang menduga kedekatan mereka terjadi karena tuntutan peran. Tidak sedikit yang mengira kemesraan itu sekadar rekayasa untuk mendongkrak rating. Ada pula yang menuding Maxime mendompleng popularitas Prilly.

Tudingan itu meluntur pada Mei 2017, di Malaysia. Usai mempromosikan film Danur: I Can See Ghost, Prilly mendapat kejutan manis dari Maxime yang menyusulnya ke negeri jiran. Ia terbang ke Malaysia untuk menunjukkan dukungan atas kerja keras Prilly.

Agenda kerja di Malaysia bermetamorfosis menjadi momen romantis. Aktor kelahiran Poitiers, Prancis, 22 April, itu mengajaknya jalan-jalan sambil makan es krim di area pertokoan di Malaysia.

“Jalan-jalan sambil makan es krim selalu membuat kami tertawa dan bahagia,” Maxime berkomentar. 

Tamatnya Bawang Putih Bawang Merah tak berdampak pada hubungan keduanya. Desember 2017, Prilly-Maxime mengubah status mereka dari teman menjadi pacar.

“Sebenarnya enggak ada yang gimana-gimana dari perjalanan hubungan ini. Kami sudah berteman selama 2 tahun. Jadi saat kami berjalan bareng (sebagai pasangan) semuanya masih terasa sama,” aku Prilly.

Dalam wawancara khusus, Prilly-Maxime membuka kartu soal hubungan mereka. Dari kencan menonton film horor di bioskop hingga reaksi mereka saat privasi diusik warganet.

(wyn /val / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait