Maxime Bouttier Adalah Jawaban Doa Prilly Latuconsina yang Meminta Cowok Cerdas

Wayan Diananto | 25 Februari 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehadiran Maxime Bouttier seolah menjawab doa Prilly yang mendambakan cowok cerdas. Di pihak lain, Maxime menyebut Prilly juga jawaban doanya.

“Lima kata untuk Prilly. Pertama, pintar. Saya selalu suka dengan cewek pintar. Berikutnya, cantik, punya ambisi, mungil, dan terampil beradaptasi. Dengan saya, ia bisa menjadi dewasa sekaligus bisa unyu-unyuan selayaknya anak SMP atau SMA berpacaran. And by the way, Prilly juga beruntung mendapatkan saya,” sambung dia lalu terbahak. 

Lawan main Michelle Ziudith di film One Fine Day ini sadar, di era medsos, penggemar merasa punya hak ikut menenentukan jodoh sang idola. Keputusan Prilly dan Maxime menjalin cinta mendapat tanggapan beragam.

Para pendukung membuat akun Instagram yang berisi rekaman video dan foto kegiatan mereka berdua. Akun @shine_biebuciye dan @maxime_prilly_9396, misalnya. Yang tidak mendukung melayangkan protes berupa komentar pedas. Maxime berterima kasih untuk cinta dan dukungan penggemar. Ia menyamakan hubungan dengan Prilly layaknya sebuah film.  

“Anggap saja hubungan ini seperti film. Seperti kita tahu, film tidak bisa memuaskan semua pihak. Kita tidak bisa mengontrol apa kata warganet, penonton, dan peresensi. Buat kami sekarang, yang penting orang tua. Kalau penggemar ada yang menilai kami tidak cocok, saya dan Prilly cuek. Yang penting restu orang tua dan apa kata orang tua,” tandasnya. 

Melengkapi opini Maxime, Prilly percaya seiring bertambahnya usia, kedewasaan manusia semakin matang. Kegagalan cinta di masa lalu bukanlah aib melainkan memperkaya jam terbang para pelakunya. Tidak semua pendapat perlu didengar. Selama pendapat itu disampaikan dengan santun dan didasari alasan logis, Prilly-Maxime tidak akan menutup mata dan telinga. 

Lagi pula, terlalu mendengar pendapat orang malah menghalangi kemajuan sebuah hubungan.

“(Penggemar) setuju atau enggak, saya tidak terlalu peduli. Kalau mereka memang benar-benar penggemar, seharusnya mendukung saja,” Prilly berbagi pemikiran. 

(wyn / val / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait