Prilly Berharap Hubungannya dengan Maxime Awet, Bahkan Sampai Menikah

Vallesca Souisa | 26 Februari 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan lalu, warganet kembali dibuat baper pasangan Maxime Bouttie - Prilly Latuconsina.

Prilly mengunggah foto dengan latar sebuah mobil. Maxime, yang berkacak pinggang, menatap Prilly sembari tersenyum. Sementara Prilly membalas tatapan itu dengan wajah semringah.

Di kolom keterangan, Prilly menulis, “Pada suatu hari, ada seorang laki-laki berperawakan tinggi yang menjadikan gadis bertubuh pendek bahan candaan. Lalu, gadis itu mengutuknya. Dia mengatakan, 'Aku mengutukmu memiliki pacar yang berperawakan pendek dan memiliki senyuman sepertiku.' Lalu mereka pun saling mencintai.”

Unggahan itu disukai lebih dari 700 ribu warganet. Di kolom komentar, warganet menyebut pasangan ini sangat serasi. Ada yang menyebut pasangan sempurna, ada pula yang bilang, “Cowokmu terlalu ganteng, Prilly.”

Untuk membuat khalayak semakin terbawa perasaan, Prilly menceritakan salah satu keromantisan Maxime kepada kami. Sebenarnya keromantisan Maxime sudah tampak sejak mereka menjalin pertemanan dua tahun lalu.

“Yang paling romantis dan indah buat saya, justru ketika kami belum berpacaran. Dia pernah membuatkan lagu untuk saya yang liriknya menyentuh banget,” kata Prilly tanpa bersedia menyebut judul.

Selama pacaran, semakin banyak momen yang menyentuh nurani Prilly. Selain lagu, Maxime hampir setiap hari memujinya.

“Dia selalu bilang, saya ini cantik. Setiap saya meminta pendapatnya soal lipstik, gaya rambut, pakaian, dia menjawab. Walaupun jawabannya kadang membuat saya kesal ha ha ha,” Prilly menyambung.

Pujian Maxime melipatgandakan rasa percaya diri dan menyegarkan suasana hatinya, setiap hari. Saat ditanya tentang mana baju atau makeup yang paling cocok, Maxime bilang semuanya cocok jika dipakai Prilly.

Prilly berharap hawa romantis ini membuat hubungannya dengan Maxime awet. Kalau bisa, sampai di pernikahan. Namun saat ditanya soal target hubungan, Prilly enggan menjawab terperinci lantaran hubungan ini masih dalam hitungan bulan.

“Mungkin karena saya kelamaan menjomlo, jadi enggak tahu ke depan mau ngapain ha ha ha. Dijalani dan dinikmati saja dulu,” sahut Prilly.

(val / wyn / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait