Sebelum Jadi Aktris, Prilly Latuconsina Ingin Berkarier Sebagai Dokter Anak

Andira Putri | 26 Februari 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina bisa dibilang salah satu aktris muda papan atas. Deretan film dan sinetron Prilly Latuconsina kerap meraih sukses.

Meski begitu, menjadi aktris ternyata  bukan cita-cita Prilly Latuconsina sejak kecil. Prilly Latuconsina ternyata tadinya ingin menjadi dokter anak.

“Saya itu orangnya sangat ambisius dalam belajar. Jadi cita-cita saya bukan aktor. Saya ingin menjadi dokter anak atau guru TK,” kata Prilly Latuconsina dalam diskusi Parfi 56, Pusbangfilm, dan Rumah Millennials di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Sabtu (23/2).

Prilly Latuconsina terjun ke dunia akting secara tidak sengaja. Prilly Latuconsina hanya menyambut tawaran membintangi sinetron saja.

Setelah mencoba berakting, Prilly Latuconsina justru menemukan fakta menarik. “Saya sadar aktris itu profesi paling susah. Kalau orang bekerja, mereka biasanya punya alat. Pelukis punya kanvas terus dokter punya stetoskop. Aktor harus punya rasa,” tutur Prilly Latuconsina.

Mencari rasa adalah hal yang sulit bagi Prilly Latuconsina. “Waktu belajar, akting saya jelek banget. Saya dimarahi sutradara. Saya menangis dulu,” ujar Prilly Latuconsina. Beruntung seiring berjalannya waktu, Prilly Latuconsina semakin terlatih dalam berakting.

(dira/val)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait