Chelsea Islan Bertemu Susi Pudjiastuti, Begini Perasaannya

Andira Putri | 25 Februari 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chelsea Islan mendapat kesempatan untuk bertemu Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dalam acara Youth X Public Figure Vol. 1 di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/2).

Chelsea Islan dan Susi Pudjiastuti berbincang-bincang tentang isu kelautan di Indonesia. Sesekali, Chelsea Islan terlihat serius melontarkan pertanyaan kepada Susi Pudjiastuti.

Pertemuan dengan Susi Pudjiastuti ini begitu membekas dalam hati Chelsea Islan. Pujian mengalir dari mulut Chelsea Islan kepada menteri yang akrab disapa Bu Susi ini.

“Wah, Bu Susi sangat menginspirasi. Banyak pelajaran hidup yang didapat. Saya melihat bagaimana perjuangan dia dari SMA hingga sekarang,” ujar Chelsea Islan ketika ditemui setelah acara.

Chelsea Islan juga menerima masukan dari Susi Pudjiastuti. Menteri Kelautan dan Perikanan ini meminta generasi muda termasuk Chelsea Islan untuk terus menjaga Indonesia.

“Kita sebagai anak muda harus jaga indonesia. Kita ini generasi penerus bangsa. Kita harus lebih aware kepada negara dan lingkungan. Apalagi Indonesia adalah negara dengan kepulauan terbesar,” tutup Chelsea Islan.


(dira/val)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait