Sudah Kurus, Marshanda Masih Harus Menurunkan Berat Badan 3 kilo Lagi!

Vallesca Souisa | 26 Februari 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berkat perannya sebagai Yuni, si pelakor, di sinetron Orang Ketiga, Marshanda (28) kembali menjadi pembicaraan hangat. Banyak yang memuji aktingnya di sinetron ini, tak sedikit juga yang menghujatnya gara-gara memerankan orang ketiga. Untuk perannya ini, Caca—demikian ia biasa disapa—tidak hanya mempersiapkan materi untuk pendalaman karakter tetapi juga mengubah penampilan.

Salah satunya adalah rambut. “Tadinya kan, rambut saya cokelat dan agak ash blonde begitu. Nah, untuk sinetron ini rambut saya diminta harus hitam dan potongannya juga dibikin beda,” ucap Caca saat kami sambangi di sela-sela syuting Orang Ketiga di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Selain perubahan rambut, kalau diperhatikan Caca juga terlihat semakin kurus dibandingkan waktu memerankan sinetron terakhirnya tahun lalu, Tikus dan Kucing. Rupanya Caca sudah kurus masih menjalani diet. “Iya, dong. Diet pasti. Sekarang ini saya masih harus menurunkam berat badan. Kemarin waktu awal-awal syuting sudah turun 3 kilo, tapi ini masih harus menurunkan 3 kilo lagi. Sekarang sih berat badan saya sudah 53 kilo,” terang ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani (5) ini.

Akan tetapi keinginannya untuk menurunkan berat badan ini menurutnya bukan lantaran tuntutan perannya sebagai Yuni. “Enggak, sih. Enggak harus sebegitunya. Tapi nenurut saya akan terlihat lebih bagus saja di kamera, kalau berat badan diturunkan lagi,” tutup Marshanda.

Selanjutnya, bagaimana pengalaman Marshanda memerankan pelakor di sinetron Orang Ketiga bisa Anda simak di Tabloid Bintang Indonesia yang terbit hari ini, Senin 26 Februari 2018.

(val/val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait