Siapa Pacar Baru Marshanda?

Vallesca Souisa | 26 Februari 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Empat tahun berlalu sejak Marshanda (28) bercerai dari Ben Kasyafani. Bagaimana kehidupan cinta Marshanda saat ini? Sejak tampil sebagai pelakor bernama Yuni di sinetron Orang Ketiga, Marshanda kembali menjadi sorotan. Banyak yang memuji penampilannya di sinetron tersebut tapi juga banyak yang menghujat lantaran peran yang dilakoninya.

Selain membahas soal aktingnya yang gemilang di Orang Ketiga, iseng-iseng beberapa waktu lalu kami menyinggung soal kehidupan pribadinya. Setelah sempat pacaran dengan Egi John di tahun 2016, lalu sempat digosipkan dekat dengan Marcelino Lefrandt, siapa sih pacar kamu sekarang?

Marshanda tersenyum. Sikapnya kini agak berubah dibandingkan beberapa tahun lalu, kala disinggung soal kehidupan pribadi. “Enggak mau membicarakan itu, ah. He he he. Sekarang saya merasa lebih senang kalau yang disorot dari saya adalah karier dan karya, bukan kehidupan pribadi,” ungkap Marshanda.

Marshanda juga punya alasan tersendiri mengapa dia tidak terlalu mau berbagi lika-liku percintaannya lagi ke ranah publik. “Saya kan kemarin sempat 3 tahun enggak syuting dan banyak terekspos hal ini-itu. Ada-ada saja. Sudah, deh cukup,” ujar Marshanda. Marshanda sempat 3 tahun tidak syuting memang untuk mengurus buah hatinya Sienna (5). Kemudian di tahun 2014, rumah tangganya bersama Ben goyah. Marshanda cukup kenyang diberitakan macam-macam soal keretakan rumah tangganya.

“Sebenarnya enggak ada dampak yang buruk banget atau bagaimana. Cuma menurut saya itu bukan sesuatu yang mesti terbuka sampai sebegitunya enggak, sih? Sampai over. Itu bukan sesuatu yang saya banggakan. Saya lebih bangga kalau berbagi soal karier saya,” bilang Marshanda.

Jadi, siapa pacarnya sekarang, Marshanda hanya menjawab dengan senyuman. Saat ini dia merasa lebih fokus pada perannya sebagai Yuni di Orang Ketiga. Di tahun ini juga, tepatnya pada bulan Maret mendatang dia juga membintangi film horor produksi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

(val/val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait