Soal Pendamping, Baim Wong Bingung Jawab Desakan Orang Tua

Altov Johar Selasa, 27 Pebruari 2018 02:15:39
Baim Wong (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah asmaranya dengan Vebby Palwinta kandas, Baim Wong belum lagi menemukan kekasih hati. Padahal dia ingin membina rumah tangga di tahun ini, mengingat usianya tidak lagi muda.

Apalagi orang tua sudah menanyakan terus kapan Baim Wong akan menikah. Baim mengaku tak tahu lagi harus menjawab apa atas pertanyaan tersebut.

"Belum (ada) doain aja. saya tahun kemarin juga inginnya nikah. Maunya tahun ini nikah. Orang tua juga menanyakan terus. saya kadang bingung mau jawabnya gimana. Tapi mungkin ini semua proses," ujar Baim Wong di Jakarta belum lama ini.

Baim Wong (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)
Baim Wong (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)

Putus dari Vebby, sebenarnya Baim malas harus mengulang dari awal proses pencarian jodoh. Dia hanya bisa berdoa, semoga dipertemukan wanita yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya.

"Saya sebenarnya malas untuk proses mencari dari awal lagi, siapa orangnya. Sekarang lebih ke doa. Kalau memang dipermudahkan, ditemukan dengan jodoh saya yang cantik yang solehah," ujarnya.

Bukan tanpa sebab Baim mengaku malas melalui proses awal pencarian jodoh. Pasalnya, Baim selalu disibukkan sedert aktivitas. Bahkan dia juga bingung di kala harus bertemu dengan wanita.

"Sampai sekarang saya masih di posisi seperti itu. Kakak saya juga bilang, Im lepasin aja. Nanti juga datang sendiri," pungkas Baim Wong.

(tov / gur)

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.