Sempat Terlihat Memprihatinkan, Pak Tarno Justru Mengaku Bahagia

Supriyanto | 27 Februari 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pak Tarno mendapat perhatian netizen setelah beredar video dirinya naik angkot seorang diri. Mengenakan kaos biru tua, celana hitam Pak Tarno duduk dibelakang supir sambil memegang bungkusan merah.

Melihat video singkat yang diunggah @lambe_turah banyak netizen miris dan menilai kehidupan Pak Tarno memprihatinkan. Karena selama ini Pak Tarno dikenal sebagai pesulap yang sering tampil di televisi.

Saat ditanya mengenai kondisinya sekarang, Pak Tarno mengaku bahagia menjalani hidup sebagai pesulap. Apalagi, namanya sudah dikenal hingga pelosok daerah.

"Saya hidup bahagia, senang. Di mana-mana pada kenal, di Papua, Makasar, Kalimantan se-Indonesia pada manggil saya," ungkap Pak Tarno kepada wartawan di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/2).

Mengenai pekerjaan, Pak Tarno memang lebih banyak mengisi acara off air daripada on air di televisi. Pasalnya, saat diminta tampil on air, selalu bentrok dengan kontrak yang sudah disepakati sebelumnya.

"Kalau mau job di luar kota dari 5 bulan 6 bulan sebelumnya, udah pada ngasih DP. Kalau tevisi ngundang ya saya nggak bisa karena jamnya sama. Saya jauh-jauh kerjanya di Papua, Maluku, Palembang, Banjarmasin ya itu jauh-jauh ya," beber Pak Tarno.

Pak Tarno mengaku semangat menjalani kegiatan karena senang bisa membuat orang lain bahagia dengan kehadirannya.

"Saya senang kalau liat orang senang. Pada manggil-manggil Pak Tarno, Pak Tarno. Yaa saya berhenti, itu bikin saya semangat," terang Pak Tarno.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait