Bintang Siapa Takut Jatuh Cinta versi 2002 Leony Tak Mau Jadi Pusat Perhatian

Altov Johar | 2 Maret 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Leony Vitria Hartanti merasa lebih nyaman berada di belakang layar, menjalani kariernya di dunia seni peran. Padahal dulu, mantan penyanyi cilik ini dikenal sebagai penyanyi dan pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta 2002.

Diakui Leony, semua itu berjalan dengan sendirinya. Terlebih seiring bertambahnya usia, dia mengaku semakin lebih nyaman untuk tidak lagi menjadi pusat perhatian.

"Berjalan dengan sendirinya. Semakin dewasa, saya semakin nyaman untuk tidak menjadi pusat perhatian. Bukan berarti saya nyaman begini," ujar Leony di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/3).

Dalam urusan berbusana, Leony pun memilih tampil kasual berbalut kaos oblong dan jeans, ketimbang gaun dan high heels. Hal itu terlihat saat ia menghadiri acara peluncuran aplikasi Yukk.

"Kalau undang saya sebagai bintang tamu berarti mengundang saya sebagai Leony. Jadi jangan suruh saya memakai dress dan high heels," ungkapnya.

Sikap Leony bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta versi 2002 yang enggan menjadi pusat perhatian juga diperlihatkan saat menjalani sesi wawancara. Dia memilih pamit menyudahi tanya jawab, ketika disinggung kebiasaannya menghabiskan waktu senggang. "Sudah ah udah," pungkasnya.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait