Laura Basuki Ogah Berbusana Seragam bersama Suami dan Anak di Depan Publik

Wayan Diananto | 4 Maret 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketika masih melajang, Laura Basuki (30) kerap diberi tahu teman-temannya, setelah menikah perempuan biasanya lebih cuek terhadap penampilan.

Setelah menikah dengan Leo Sandjaja pada 2011 dan dikaruniai Owen Sandjaja 2 tahun silam, ucapan itu ternyata tak berlaku, setidaknya baginya. Bintang film Haji Backpacker itu tetap memperhatikan penampilan. Baginya, tampil bersih dan wangi itu wajib hukumnya.

“Saya takut kalau dicium suami, saya tidak dalam kondisi wangi. Saya tampil bersih dan wangi bukan hanya untuk suami. Penampilan bersih dan wangi menunjang rasa percaya diri saat bertemu klien atau bekerja di lokasi syuting,” ujar Laura ditemui di Jakarta, pekan lalu.

Meski sangat memperhatikan penampilan, tidak terpikir oleh Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2010 ini untuk mengenakan busana seragam bersama suami dan anak di depan publik. Menurut Laura, setiap orang punya gaya dan selera berbusana masing-masing.

“Jangan sampai kehilangan karakter dan jati diri. Suami saya tampil dengan gaya khasnya. Anak saya dandani sesuai umurnya dan saya menjadi diri sendiri dengan gaun pilihan saya. Itu sebabnya kami enggak pernah kembaran,” ia menukas.

Untuk Owen, Laura memberi perhatian lebih, dari detergen yang digunakan untuk mencuci pakaiannya hingga makanan yang diasup setiap hari. 

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait