Mengapa Cut Meyriska Selalu Kebagian Peran Antagonis?

Wayan Diananto | 4 Maret 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Meyriska (24) menarik napas lega. Pasalnya, gelar pelakor alias perebut laki orang kini melekat pada Marshanda.

Marshanda diidentikan dengan pelakor lewat perannya sebagai Yuni di sinetron Orang Ketiga.

Empat tahun lalu, gelar itu melekat pada Cut Meyriska setelah memainkan karakter Hello Kitty di sinetron Catatan Hati Seorang Istri. Identik dengan pelakor selama bertahun-tahun tidak membuat ia risi.

“Kalau dibilang risi, enggak. Justru saya merasa berhasil membawakan peran Hello Kitty, tapi tahun ini gelar itu bukan untuk saya melainkan Marshanda. (Akting) dia keren banget,” sanjung Cut ditemui di gala premiere film Yowis Ben di Jakarta Selatan, pekan lalu.

Aktris kelahiran 26 Mei ini selalu mendapat peran eksentrik di berbagai sinetron. Cut mengingat setelah Hello Kitty, ia mendapat peran menikah dengan om-om di sinetron Anak Jalanan, kemudian menjadi orang gila di Putri Titipan Tuhan. Sempat ia berpikir, apakah wajahnya tampak judes sehingga selalu kebagian peran antagonis?

“Kalau mau melihat dari sisi positif, saya senang diberi karakter menantang. Jangan yang sekadar protagonis atau antagonis. Suatu saat saya ingin mendapat karakter pengidap bipolar atau mengalami trauma. Kayaknya sudah kodrat saya untuk mendapat peran antagonis. Pernah saya mendapat peran baik-baik tapi di akhir cerita suka sama hantu, ujungnya tetap ngenes sih,” keluh bintang sinetron 7 Manusia Harimau dan Berkah Cinta.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait