Kiki Farrel Senang Melihat Mama Tertawa Lagi

Yohanes Adi Pamungkas | 3 Maret 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dokter memvonis ibunda Kiki Farrel mengidap kanker usus besar. Padahal Kiki tidak pernah mencium ada yang tidak beres dengan ibunya. 

“Dokter langsung kasih tahu stadium kanker usus besar Mama, tapi saya enggak mau cerita kepada orang lain. Takut Mama tambah sedih,” Kiki menyambung.

Sambil menunggu jadwal operasi, Dahlia diwajibkan mengubah pola makan. Ia dilarang mengonsumsi nasi dan daging, bahkan hanya diizinkan menyantap makanan yang halus.

“Selama dua bulan Mama cuma bisa makan bubur dan mengonsumsi jus buah. Badannya jadi tambah kurus, enggak tega saya melihatnya,” Kiki mengenang.

Dahlia dioperasi November lalu di RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Setelah duduk menunggu proses operasi yang berjalan 7 jam, Kiki menemui ibunya di kamar perawatan. Mental Kiki sempat ambruk, menyaksikan kondisi ibunya belum stabil.

“Setelah operasi, Mama belum sadar, dipengaruhi obat bius. Masih menggunakan selang pernapasan,” cerita pria yang masih nyaman melajang ini.

Beruntung kesadaran Dahlia berangsur kembali. Alat bantu pernapasan mulai dilepas, Dahlia bahkan mulai bisa tertawa.

“Saya senang melihat Mama tertawa lagi. Saya bilang kepada Mama, masih banyak pasien kanker yang lebih parah, akhirnya dia enggak sedih lagi. Mama sekarang sudah pulang ke rumah,” ungkap pemain sinetron Cinta Kirana. 

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait