Marshanda Terharu Melihat Perkembangan Sienna

Vallesca Souisa | 5 Maret 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Marshanda, Sienna Almeera Kasyafani, pada 22 januari lalu berulang tahun yang ke-5. Di usia 5 tahun, Marshanda melihat putrinya sudah banyak berkembang. Sienna sudah pintar bicara dan sangat ekspresif. “Jadi suatu hari saya mengajak dia bermain permainan kata. Saya menyebutkan 3 kata yang saya suka dari dia. Sebaliknya dia menyebutkan 3 kata yang dia suka tentang saya,” papar Marshanda.

            Marshanda mengatakan dirinya menyukai Sienna karena Sienna itu pemberani, cantik, dan kreatif. Sienna langsung menyambung, “Sienna suka banget sama ibu karena cantik, halus, dan penyayang,” Marshanda menuturkan kembali ucapan Sienna. Ini membuat Marshanda terharu. Setiap kali mereka melakukan video call, Sienna juga ekspresif mengungkapkan rasa sayangnya pada Marshanda.

            “Kalau habis video call-an, di akhir percakapan, kalau saya lupa bilang I love you, pasti dia mengingatkan. Dia bilang begini, 'Ibu, tunggu. Ibu lupa sesuatu. I love you, ibu.' So sweet banget. Bikin terharu. Itulah dia, anaknya ekspresif. Benar-benar mengungkapkan rasa sayangnya,” cerita Marshanda.

(val/val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait