Putri Marshanda Kini Enggak Suka Difoto, Kenapa?

Vallesca Souisa | 5 Maret 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -  Marshanda (28) lagi senang-senangnya melihat perkembangan sang buah hati Sienna Almeera Kasyafani (5). Si kecil sekarang pintar banget bicaranya. “Ngomongnya sudah kayak orang gede,” ujar Marshanda saat ditemui di sela-sela syuting Orang Ketiga di Cibubur, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

            Ekspresif dan ceriwisnya Sienna mengingatkan Marshanda akan masa kecilnya dulu. Sienna juga suka menyanyi. “Dia itu dari usia 3 tahun suka menyanyi. Dulu juga suka difoto, tapi makin ke sini, sekarang dia agak malas difoto. Kalau dulu aku seumuran dia senang banget difoto,” cerita Marshanda.

            Melihat Sienna tidak terlalu suka difoto lagi, Marshanda pun bertanya apa yang membuatnya kini tidak suka difoto? “Dia bilang ke aku begini, ‘aduh, ibu, aku bosan. Dari kecil ibu selalu fotoin aku. Aku bosan’.” Jawaban yang membuat Marshanda geli. Anaknya ini sangat terbuka dan ekspresif. Dia mengungkapkan segala sesuatu apa adanya.

            Orang Ketiga, sinetron yang mengangkat kisah pelakor ini, kembali membuat Marshanda menjadi sorotan. Perannya sebagai pelakor yang galau, banyak membuat ibu-ibu gemas. Ada yang menyukai, ada juga yang menghujat, karena dianggap mengganggu rumah tangga Aris (Rionaldo Stokhorst) dan Afifah (Naysilla Mirdad).

(val/val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait