Cornelia Agatha Tak Kuasa Menolak Tawaran Main di Film Si Doel The Movie

Ari Kurniawan | 7 Maret 2018 | 23:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cornelia Agatha langsung menerima ajakan Rano Karno untuk bergabung di film Si Doel The Movie. Padahal, jadwalnya saat ini terbilang sangat tidak memungkinkan.

"Sebetulnya saya lagi konsen kuliah. Sudah semester tujuh, lagi persiapan skripsi. Tapi karena ini Doel, saya nggak bisa nolak," kata Cornelia Agatha, di sela syukuran jelang syuting fillm Si Doel The Movie, di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (7/3).

Cornelia Agatha pun dituntut untuk cermat membagi waktu antara syuting dengan kuliahnya. Sama sekali tidak mudah, sebab sebagian besar proses pengambilan gambar Si Doel The Movie akan dilakukan di Belanda.

"Ya, pinter-pinter aja deh. Mudah-mudahan bisa dijalankan dua-duanya," imbuh Cornelia Agatha, yang tengah mengejar gelar sarjana di Fakultas Hukum Universitas Kristen Indonesia (UKI) Jakarta.

Diakui Cornelia Agatha, sinetron Si Doel Anak Sekolahan merupakan salah satu pijakan terbesar dalam kariernya di dunia seni peran. Oleh karena itu dia tak mau begitu saja melewatkan kesempatan untuk kembali bekerjasama dengan keluarga besar Si Doel.

"Sudah pasti happy ya bisa diajak lagi. Terlebih Akting merupakan passion terbesar saya," pungkas Cornelia Agatha.

(ari/ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait