Sebelum Menikah, Putri Marino Mengaku Sebagai Penggemar Chicco Jerikho

Andira Putri | 8 Maret 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Marino dan Chicco Jerikho resmi menikah di Bali pada Sabtu (3/3). Sebelum menikah, Putri Marino ternyata merupakan penggemar Chicco Jerikho.

Putri Marino mengaku sudah menonton sejumlah film Chicco Jerikho. Pujian pun terlontar dari mulut aktris cantik ini kepada sang suami.

"Dari dulu, aku ngefans sama Chicco. Dia aktor yang hebat," kata Putri Marino ketika ditemui setelah perilisan film Posesif via layanan streaming iflix di Hotel Monopoly, Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (7/3).

Dari sekian banyak film Chicco Jerikho, Putri Marino memilih Filosofi Kopi sebagai favoritnya. Jalan cerita film tersebut dianggap sesuai dengan minat Putri Marino.

"Aku udah nonton film-filmnya. Aku ngefans banget sama Filkop (Filosofi Kopi) karena aku suka kopi. Film ini menarik karena mengangkat cerita dua karakter berbeda," ujar Putri Marino.

Kekaguman Putri Marino terhadap Chicco Jerikho bertambah setelah pacaran. Kepribadian Chicco Jerikho tidak kalah bersinar jika dibandingkan dengan aktingnya. "Dia mandiri terus yakin dengan apa yang dia mau. Dia care sama keluarga," pungkas Putri Marino.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait