Dinikahi Chicco Jerikho, Putri Marino Merasa Paling Beruntung di Dunia

Abdul Rahman Syaukani | 9 Maret 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Marino sudah jatuh cinta kepada seorang Chicco Jerikho sejak usia belia. Pada saat dia masih duduk di bangku SMP, Putri Marino sempat mengungkapkan keinginan menjadi pacar Chicco Jerikho kepada sang ibunda.

Seolah doanya terkabul, Chicco Jerikho ternyata juga menaruh hati kepada Putri Marino. Intensitas komunikasi keduanya terjalin cukup efektif sejak satu tahun belakangan. Dan sekitar 3 bulan lalu mereka mendeklarasikan diri sebagai sepasang kekasih.

Puncaknya, Chicco Jerikho dan Putri Marino yang selisih usia 9 tahun ini resmi melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 3 Maret 2018, di Pulau Dewata Bali.

Resmi menjadi istri Chicco Jerikho, Putri Marino pun mengaku menjadi orang yang paling beruntung di dunia.

"Masih speachles, masih enggak nyangka aja sudah nikah sama dia. Bahagia banget, beruntung banget, bersyukur banget punya suami kayak Chicco," kata Putri Marino di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (8/3).

Chicco Jerikho dianggap Putri Marino sebagai sosok yang paling tepat untuk memimpin dirinya dan keluarga. Putri Marino menyatakan kesiapannya untuk punya banyak anak dari Chicco Jerikho.

"Karena sosok laki-laki yang seperti Chicco yang memang aku impikan buat mimpin keluarga aku nanti. Menjadi ayah buat anak-anak aku," ucap Putri Marino.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait