Digugat Cerai Kalina Oktarani, Hendrayan Tulis Ini di Media Sosial

Christiya Dika Handayani Sabtu, 10 Maret 2018 01:45:21
Muhammad Hendrayan (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kalina Oktarani menggugat cerai suaminya, Muhammad Hendrayan ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, pada 8 Februari 2018. Sidang perdana bahkan sudah digelar pada Kamis (8/3) lalu.

Namun, hanya Kalina Oktarani dan tim kuasa hukum yang datang memenuhi panggilan Majelis Hakim. Hendrayan maupun wakilnya tidak hadir dalam sidang perdana tersebut. Pada hari yang sama, Hendrayan justru menuliskan sesuatu di Insta Story-nya.

"Inilah Perhatian Dari Allah yg paling Indah.. dan aku bersyukur," tulis Hendrayan, Kamis (8/3).

Unggahan Hendrayan di Insta Story-nya
Unggahan Hendrayan di Insta Story-nya

Sampai saat ini, tidak diketahui secara pasti apa maksud ungkapan tersebut. Pasalnya, hingga kini Hendrayan belum angkat bicara mengenai gugutan cerai yang dilayangkan Kalina Oktarani untuknya.

Kalina Oktarani dan Hendrayan menikah pada 26 Mei 2017. Sejak menikah dengan Hendrayan, Kalina Oktarani banyak dihadapkan dengan masalah. Salah satunya adalah perseteruannya dengan istri Epy Kusnandar, Karina Ranau.

Belakangan, Muhammad Hendrayan juga dikabarkan menghilang. Bahkan saat Kalina keguguran, Hendrayan tidak mendampingi Kalina.

(dika / gur)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.