Polo Srimulat Akui Masih Sering Ditawari Narkoba

Altov Johar Rabu, 14 Maret 2018 17:50:54
Polo Srimulat (Rahman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Polo Srimulat tak ingin jatuh ke lembah narkoba untuk ketiga kalinya. Dia berusaha semaksimal mungkin membentengi diri dari pengaruh jahat dan peredaran narkoba yang semakin merajalela.

Polo tak memungkiri, begitu mudah mendapatkan narkoba. Bahkan hingga kini pun Polo masih sering mendapat godaan, untuk kembali mencicipi barang yang membuat mendekam di hotel prodeo.

"Kalau engggak gampang berarti ya enggak dapat narkobanya. Ini gampang banget. Ini jadi PR buat kita semua. Ini adalah kewajiban kita bersama, ayo sikat narkoba," ujar Polo di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/3) malam.

Dikatakan Polo, iman, komitmen dan memilih teman sangat penting untuk membentengi diri narkoba. Apalagi ia sudah dua kali masuk penjara karena narkoba. Jika tidak, Polo tak kuasa membayangkan betapa kejamnya barang haram itu.

"Sepanjang kita enggak punya komitmen, kesepian misalnya, akan muncul itu. Di jalan ketemu orang, Pak Dhe mampir ah, aduh serem. Makanya saya bilang tinggal berpulang kepada kita," paparnya.

Polo berpesan kepada masyarakat, khususnya artis, agar tidak sekali-kali menggunakan narkoba. Bagi yang masih mengonsumsi, dia mengimbau untuk segera berhenti.

"Sudah lah. kalo ada petinju kan gantung sarung, kalau badminton gantung raket. Kamu (pakai narkoba) gantung diri aja hahaha. Hari gini kalau maih ada kayak gitu, kasian banget," ucap Polo Srimulat.

(tov / gur)

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.