Desta Ulang Tahun, Natasha Rizky Ungkap Rahasia Tentang Suami

Ulfa Gusti Utami | 15 Maret 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tepat hari ini, Kamis (15/3), Desta berulang tahun yang ke-41. Di hari bahagianya ini, sang istri Natasha Rizky mengunggah kolase foto dirinya bersama Desta ke Instagram.

Meski telah dikaruniai dua orang anak, dalam foto tersebut keduanya malah terlihat seperti pasangan remaja. Natasha Rizky pun tak lupa mengucapkan selamat untuk sang suami melalui keterangan yang dibuatnya.

"Selamat ulang tahun Abuys !!!! Wewwww makin bertambah banyak umur mu. Makin bertambah pengalaman hidup mu. Makin bertambah perjalanan karirmu. Dan makin berkurang waktu di dunia ini..." tulis Natasha Rizky untuk keterangan foto yang diunggah, Kamis (15/3).

Tak lupa Natsha Rizky juga menuliskan doa untuk Desta. Ia berharap agar kehidupan Desta di umur yang baru ini bisa lebih bahagia, Natsha Rizky juga berharap agar Desta bisa menjadi suami dan ayah yang baik untuk dirinya dan anak mereka.

"Hehehe Semoga bahaagiaaa dunia dan akhirat, semakin menjadi ayah dan suami yg baikk. Sehaaaatt selalu dan pastinyaaaa sayangilah anak anak dan istrimu. Kelak ridho Allah slalu menghampirimu dimanapun kamu berada. Aaamin. Maap nih ya macem bikin puisi drtd. Yaudah pokoknya Saengil chukhaeee Abuy si....." tambah Natasha Rizky.

Menariknya, tak hanya mengucapkan selamat dan doa untuk sang suami, Natsha Rizky ternyata juga membeberkan sejumlah profesi yang dijani Desta. Bahkan tak banyak yang tahu jika dulunya Desta adalah seorang desainer grafis.

"Design grafis ! ( nah ga banyak yg tau kan nih awalnya doi anak kantoran yg tukang gambar hehe ), Anak Band (duluk!), Komedian (drpd aku sebut pelawak), Aktor(hmm ini lambat laun mulai jarang demi eps2 tunait show), Penyiar ketceh! (Walaupun kamu kini menginjak angka 41 tapi penggemar mu kawula muda buys! Bahkan ampe anak balita setia dngrin kamuh), Host manissss (hehe semogaaa bertahan trs tonight show nya ya buyyyyys!) Aaaah pkoknyaaaa abuys panutan qu deh," beber Natasha Rizky.

Menanggapi unggahan ini, netizen pun langsung ramai membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat untuk Desta. Namun, sejumlah netizen juga merasa tak percaya jika Desta kini sudah memasuki usia kepala 4.

"Happy birthday kak desta, tp gk keliatan umur 41 ya mgkin jiwa nya kebawa ke umur ka caca nya jd awet muda. Semoga keluarga kalian selalu sakinah mawaddah warohmah," ujar netizen.

"Desta nikah sama chacha kebawa muda ya hehehheheh ga ketara udah kepala 4," celetuk netizen lain.

"Ahhh gk nyangka om @desta80s dah 41. hihii barakallah fii umrik yaa," netizen lain menambahkan.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait