Zhafira-Arlo Membantu Para Orang Tua Lewat Jasa Penyewaan Perlengkapan Ibu-Anak

Yuriantin | 17 Maret 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2014 lalu, Zhafira Athirah Loebis (31) dan Arlo Erdaka Temenggung (31) tengah menanti kelahiran anak pertama, Alaia (4).

Sebagai calon ibu, Zhafira membuat daftar perlengkapan bayi yang harus disiapkan. Kewalahan dengan banyaknya barang bayi yang harus dibeli, Zhafira memutuskan untuk mencari jasa sewa perlengkapan bayi. Sayangnya, tidak ada.

Melihat peluang itu, Zhafira dan Arlo mendirikan jasa sewa perlengkapan ibu dan anak, Babyloania yang kini melayani lebih dari 500 pesanan tiap bulan.

Zhafira dan Arlo memulai bisnis dengan membuat situs daring dan memasarkan jasa mereka lewat media sosial. Modalnya, 8 perlengkapan bayi milik sendiri.

“Alhamdulillah, launching hari pertama, kami sudah dapat pesanan," cerita wanita yang dulu berprofesi sebagai corporate lawyer ini kepada Bintang. 

Dijelaskan Zhafira, sistem penyewaan dibuat mirip sistem pemesanan hotel lewat situs. Tujuannya, memudahkan konsumen untuk menentukan sendiri barang, waktu, dan durasi peminjaman.

“Harapannya Babyloania bisa jadi solusi buat orang tua. Selain hemat uang juga hemat tempat untuk menaruh barang di rumah,” ungkap dia.

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait