Ariyo Wahab Menongkrong untuk Masa Depan Keluarga

Yohanes Adi Pamungkas | 18 Maret 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap mendapat tawaran membintangi film, Ariyo Wahab (43) meminta istri, Milasari Wardhani (44) untuk membaca skenario lalu meminta pendapatnya. Selain itu, Ariyo mendengar pendapat ketiga putrinya, Kyra Wahab (15), Jamie Wahab (13), dan Sabine Wahab (11). 

Tahun ini, Ariyo tampil di film Mata Dewa dan Keluarga Cemara. “Selama ada tawaran film bagus dan saya bisa memberikan energi untuk film itu, saya terima dengan beberapa syarat tambahan,” ujar Ariyo ketika berkunjung ke kantor Bintang, Jakarta.

Syarat tambahan itu ditentukan istri dan anak-anak. Milasari bertugas membaca skenario. “Feeling istri biasanya tepat setelah tuntas membaca skenario,” Ariyo menyambung obrolan.

Ia menambahkan, “Anak-anak bilang, selama saya bahagia mereka merestui, tapi jika anak-anak enggak setuju dengan cerita dan peran yang ditawarkan, saya mencari jalan tengah. Yang pasti saya lebih dulu mendengar komentar mereka.”

Belakangan, anak-anak mengubah gaya hidup Ariyo. Dulu pelantun “Sepenuh Hati” sering keluar rumah, menongkrong dengan teman-teman di kafe. Menongkrong memberinya kesenangan.

Kini, Ariyo Wahab menongkrong hanya jika ada agenda khusus membahas proyek film atau musik terbaru.

“Artinya saya menongkrong buat masa depan keluarga,” jelas Ariyo, lalu tertawa. 

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait