Lisya Nurrahmi Akrab dengan Mantan Istri Tommy Kurniawan

Indra Kurniawan Minggu, 18 Maret 2018 20:00:29
Lisya Nurrahmi Akrab dengan Mantan Istri Tommy Kurniawan (dok. Pribadi)

TABLOIDBINTANG.COM - Istri baru Tommy Kurniawan, Lisya Nurrahmi memahami, kehadirannya bukan untuk menggantikan Tania sebagai ibu kandung melainkan melengkapi kebahagiaan anak-anak.

“Mereka sudah mengerti kalau nanti akan ada 2 mama dan 2 papa. Alhamdulillah enggak ada pertanyaan spesifik dari mereka aku ini siapa. Mereka mengerti dari awal,” Lisya mengucap syukur.

Yang membuat publik kagum, Lisya dan Tania bisa menjalin hubungan harmonis. Keharmonisan itu diabadikan Tommy dalam foto lalu diunggah di akun Instagram. Rupanya, Lisya mengenal Tania sejak sebelum menikah. 

Diceritakan Lisya, komunikasi dengan Tania terjalin intens. Jika tidak sedang bertatap muka, mereka mengobrol lewat aplikasi WhatsApp.

“Enggak ada masalah. Bagaimanapun kami akan jadi keluarga. Ke depan aku dan Tania mungkin akan lebih intens berkomunikasi, tanpa melibatkan Tommy,” ungkap dia.

Sementara Tommy tidak menyangka Lisya dan mantan istrinya cepat akrab.

Lisya Nurrahmi Akrab dengan Mantan Istri Tommy Kurniawan (dok. Pribadi)
Lisya Nurrahmi Akrab dengan Mantan Istri Tommy Kurniawan (dok. Pribadi)

“Tidak ada jarak di antara mereka. Itu yang buat aku senang. Ini kuasa Allah. Ini jalan Allah. Lisya dan Tania akrab demi anak-anak. Aku tidak pernah meminta mereka akrab,” seru Tommy.  

Keikhlasan berkomunikasi dan menerima keadaan memperlihatkan betapa Lisya dan Tania berbesar hati.

“Harus berjiwa besar. Aku harus banyak sabar dan ikhlas. Tania mungkin juga begitu. Keadaan kami memang begini. Insyaallah kami berdua baik, lagi pula niat kami untuk kebaikan anak-anak. Kami bersatu demi anak,” Lisya menambahkan. 

Lebih dari itu, Lisya dan Tania berencana untuk liburan bareng anak-anak jika ada waktu senggang. Rencana ini membuat Tommy makin bahagia. Meski demikian Tommy mengingatkan ada batasan-batasan yang tidak boleh dilampaui oleh Lisya maupun Tania. Salah satunya, tidak boleh mencampuri kehidupan pribadi masing-masing. 

“Kami sudah punya kehidupan masing-masing. Aku sama Tommy dan Tania dengan pasangannya. Kalau bertemu, obrolan kami layaknya perempuan lain bertemu. Selain soal anak tentunya. Alhamdulillah sejauh ini lancar. Aku mohon doa (dari pembaca Bintang) semoga bisa menjalaninya dengan mudah,” lanjut Lisya. 

(ind / gur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.