Ashraf Sinclair, Berkah Setelah Fotonya dengan BCL Tersebar 10 Tahun Lalu

Wayan Diananto | 19 Maret 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah 9 tahun vakum dari layar lebar, Ashraf Sinclair (38) comeback lewat film horor Bayi Gaib: Bayi Tumbal, Bayi Mati.

Dalam film arahan sineas Rizal Mantovani itu, Ashraf beradu peran dengan Rianti Cartwright dan Mario Lawalata.

Bayi Gaib menjadi film tersukses Ashraf. Hingga artikel ini disusun, film itu telah merangkul 560 ribu penonton. Pencapaian ini disyukuri Ashraf, mengingat selama ini ia identik dengan sinetron harian.

Ashraf mengingat, kariernya di Indonesia bermula saat fotonya dengan Bunga Citra Lestari yang kala itu masih menjadi pacarnya tersebar di jagat maya, sekitar tahun 2007.

“Waktu itu masyarakat bertanya siapa saya dan benarkah kami telah menjalin hubungan. Dampak positifnya yakni, beberapa manajer kasting menghubungi saya. Salah satunya, dari Sinemart,” kenang pria yang memiliki nama asli Ashraf Daniel Mohammed Sinclair.

Salah satu pekerjaan rumah tersulit saat meniti karier di sinetron. Aksen melayu mesti diminimalkan, agar Ashraf mudah diterima pemirsa layar kaca.

Karier aktor kelahiran 18 September itu menanjak setelah tampil di sinetron Sekar bersama Naysilla Mirdad, Rionaldo Stockhorst, dan Asmirandah. Berikutnya, Ashraf beraksi di sejumlah sinetron berating tinggi seperti Anugerah dan Catatan Hati Seorang Istri.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait