Gala Premiere Film My Generation, Awal Chicco Jerikho Mendekati Putri Marino

Wayan & Yohanes | 17 Maret 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keberanian Chicco Jerikho (33) mendekati Putri Marino (24) untuk kali pertama terjadi saat gala premiere film My Generation, awal November tahun lalu di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan.

Di dalam studio, Putri duduk sendiri di deret kursi paling atas. Sementara Chicco bersama sahabat-sahabatnya dari geng Humble Glam berada di deret tengah.

Nazira C. Noer, publisis film Posesif yang dibintangi Putri sekaligus sahabat Chicco, bermaksud menghubungkan keduanya. Chicco kala itu tertarik untuk mengenal Putri lebih dekat. Ini bukan kali pertama Chicco bertemu Putri. Pada 2016, Chicco dan Putri bertemu di lokasi syuting proyek iklan “AXElerate”.

 “Mana Putri?” tanya Chicco kepada Nazira.

“Itu di (deret kursi) atas, aku ajak turun enggak mau,” sahut putri aktris Jajang C. Noer itu.

Chicco kemudian nekat pindah kursi. Seperti diceritakan Nazira kepada Bintang, bersamaan dengan itu, Upi bergegas naik panggung untuk memperkenalkan pemain dan kru film My Generation kepada para undangan.

Melihat Chicco beraksi mendekati target, sineas Dimas Djayadiningrat yang turut hadir di gala premiere spontan berteriak, “Hei Bro, good job! Good job, Bro!” Teriakan Dimas membuat para undangan menoleh ke arah Chicco dan Putri. Tidak ada yang menyangka, peristiwa malam itu adalah awal cerita cinta keduanya. 

Chicco berhasil duduk di samping Putri. Bintang sinetron Cinta Bunga dan Bayu Cinta Luna mencari-cari topik pembicaraan untuk memecah keheningan, dari buku favorit sampai film yang hendak ditonton. Jawaban Putri terdengar datar dan malu-malu.

“Dia enggak tertarik mengobrol waktu itu. Saya lalu meminta nomor ponselnya dan dia memberikan. Sejak itu saya mendekatinya. Putri diajak berkencan susah sekali. Waktu itu rambut saya panjang. Wajah saya dipenuhi kumis dan jenggot. Terlihat seram memang. Jangan melihat orang dari luarnya saja, tapi hatinya,” cerita Chicco di Jakarta, pekan lalu. 

Sejak perkenalan itu, Chicco dan Putri jarang tampil di muka publik. Aktor kelahiran 3 Juli itu enggan berbagi cerita soal kehidupan pribadi kepada wartawan. Namun beberapa kali ia memberi isyarat mengenai hubungannya dengan Putri, melalui foto di akun Instagramnya. Desember tahun lalu, Chicco mengunggah foto bersama Putri saat menghadiri ulang tahun sahabatnya, Amanda Gratiana. Beberapa hari kemudian, ia mengunggah foto closeup wajah Putri tertutup selendang merah sebagian dan foto wajah Putri tertutup topi hitam dalam perayaan Tahun Baru 2018.

Pada 3 Januari, ia memberi isyarat lagi dengan mengunggah foto sebagian wajah Putri tertutup buket mawar merah. Publik menyadari ada sesuatu yang istimewa di antara keduanya. Yang tidak publik sadari, pergerakan Chicco yang cepat untuk melamar Putri. Persis dua bulan setelah foto Putri bersama buket mawar merah diunggah, foto sebuah karangan bunga berisi ucapan selamat atas pernikahan Chicco dan Putri diunggah akun gosip di Instagram. Publik terperenyak.

Dalam wawancara eksklusif bersama Bintang, Putri berbagi cerita soal pernikahannya yang terkesan mendadak dan diam-diam. Ia membeberkan tentang pagi pertama ketika terjaga dan melihat Chicco terpejam di sampingnya, insiden anting dan sepatu yang tertinggal di hari pernikahan, hingga hidangan pertama yang dimasak untuk suami tercinta. Kami hadirkan pula cerita dan doa para sahabat untuk pasutri peraih Piala Citra ini.

(wyn / han / gur)

Penulis : Wayan & Yohanes
Editor: Wayan & Yohanes
Berita Terkait