Chicco - Putri Menikah di Bali, 3 Maret 2018: Bukan Tanggal Cantik, Tapi Ganteng

Wayan & Yohanes | 17 Maret 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kekagetan Putri Marino berlipat ketika Chicco Jerikho mengusulkan tanggal pernikahan 3 Maret. Pemilihan tanggal ini disertai alasan kuat.

Ulang tahun Chicco tanggal 3 (Juli). Usianya saat ini 33 tahun. Chicco, menurut Putri, tidak ingin menikah di usia 34. 

“Karena saat ini usianya 33, dia memilih tanggal 3 bulan 3 untuk melepas masa lajang. Ini bukan tanggal cantik, sih tapi tanggal ganteng,” seru Putri seraya menambahkan, “Pernikahan kami terkesan mendadak dan diam-diam karena berita baru tersebar pada hari H. Padahal, persiapan kami matang dan prosesnya lancar.” Setelah pernikahan mereka menggegerkan medsos, Putri kebanjiran pesan dari warganet lewat fitur direct message di Instagram. 

Saking banyaknya, Putri ogah menghitung. Yang disyukuri Putri, mayoritas pesan warganet mendukung pernikahannya. Sebagian bahkan menyemangati dan mendoakan keputusan Putri menerima pinangan Chicco.

Sejumlah sahabat melaporkan pernikahan Chicco-Putri lewat foto dan video. Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto, Wulan Guritno, dan Baim Wong mengunggah gambar prosesi pernikahan mereka ke akun Instagram masing-masing.

Chicco Jerikho - Putri Marino mengundang sekitar 100 tamu, itu pun hanya orang terdekat. Sempat ingin menambah jumlah undangan namun kedua mempelai khawatir kesan intim meluntur.

“Saya ingin mengobrol dengan semua orang yang kami undang, itu sebabnya kami tidak mengundang banyak orang,” Aktris Pendatang Baru Terpilih Piala Maya 2017 beralasan. 

(wyn / han / gur)

Penulis : Wayan & Yohanes
Editor: Wayan & Yohanes
Berita Terkait