Kemandirian Putri Marino Membuat Chicco Jerikho Semakin Cinta

Wayan & Yohanes | 18 Maret 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Momen lain yang dikenang, beberapa hari setelah gala premiere film My Generation, Chicco Jerikho mengajak Putri Marino berkencan di rumah makan Sake+ di bilangan Senopati, Jakarta Selatan.

Kala itu, Jakarta diguyur hujan deras. Chicco datang lebih dulu lalu memesan bangku. Beberapa menit kemudian, ia terkejut melihat Putri datang dengan pakaian basah kuyup. 

Belakangan diketahui, Putri Marino menuju restoran menggunakan jasa ojek daring. Selesai makan, Chicco bermaksud mengantar Putri pulang mengingat hujan tak kunjung reda. 

Putri menolak tawaran itu. Ia kembali memesan ojek daring dari restoran. Penolakan ini bukannya bikin Chicco kesal, malah makin jatuh hati. Saat itu, ia melihat sisi mandiri seorang Putri.

“Putri tipe cewek yang enggak mau merepotkan orang lain. Saat itu saya berjanji kepada diri sendiri, 'Saya harus mendapatkan hatinya,’” tutur Chicco. 

Meski tawaran ditolak, Chicco mencari cara lain yakni diam-diam juga memesan ojek daring.

“Akhirnya saya naik ojek ke rumah Putri. Kami jalan beriringan. Saya memastikan ia pulang dalam keadaan selamat sekalian saya bertemu dengan orang tua Putri. Setelah itu saya mengambil mobil ke restoran,” sambung Pemeran Utama Pria Terbaik FFI 2014.

Sejak peristiwa romantis itu, Chicco-Putri makin sering pergi bersama. Untuk cewek yang mandiri, Chicco tidak berlaku romantis. Ia tidak pernah memberi kejutan untuk Putri berupa bunga, cokelat, atau mengajak makan malam berkawan lilin yang menyala. 

“Kalau makan seringnya di warung, jadi semua spontan saja,” ucap Chicco Jerikho. 

(wyn / han / gur)

Penulis : Wayan & Yohanes
Editor: Wayan & Yohanes
Berita Terkait